Sunday, July 19, 2015

Mudik 2015 Bagian 2

Kudus - Pekalongan

19 Juli 2015
Petualangan mudik setelah tiba di kota Kudus belum berakhir. Akan berlanjut lagi ke arah barat yaitu tepatnya di kota Pekalongan, jarak yang akan ditempuh adalah sekitar 160 km. Untuk sampai ke kota Pekalongan kita harus melalui kota Demak, Semarang, Kendal dan Batang.


Tidak sampai 4 jam dengan kecepatan 60 - 80 km/jam ditambah kemacetan saat memasuki kota Batang akhirnya kita sudah sampai di kota batik Pekalongan.

Tujuan pertama kita adalah langsung menuju hotel Horison. Hotel Horison Pekalongan terletak di jalan Gajah Mada No 11A, Jawa Tengah 51118, dengan nomor telepon (0285) 4499000. Jika sebelumnya yaitu tahun 2013, kita menginap di hotel Dafam Pekalongan dan sebelumnya lagi tahun 2011 kita menginap di Sahid Mandarin Pekalongan.



Keunggulan hotel Horison adalah letaknya yang strategis di jalan raya, dekat dengan Stasiun Pekalongan. Hotel Horison merupakan hotel bintang 3 dengan mempunyai fasilitas seperti pelayanan hotel yang oke, kamar nyaman, toiletnya bersih, tersedia wi-fi di kamar, menu makanan yang enak, design yang minimalis, terdiri dari 102 kamar (hingga lantai 9), kolam renang (luar ruangan), laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam, coffee shop, televisi LCD / layar plasma, meja kerja dan pembuat kopi / teh.

20 Juli 2015
Tiba saat berkeliling sanak famili di pelosok kota Pekalongan.

21 Juli 2015



Setelah berkeliling di kota Pekalongan selanjutnya adalah melanjutkan perjalanan ke kota Jember dengan berhenti sejenak di kota Rembang untuk beristirahat sambil menikmati saat-saat terbenamnya matahari di pantai utara.


Menjelang petang saatnya bersantap malam di rumah makan Kurnia Dewi di kota Tuban.



No comments:

Post a Comment

Related Posts